Sabtu, 27 November 2010

Irmafa Gelar Festival Fathullah

Irmafa Gelar Festival Fathullah

Masjid Fathullah, UIN Online - Ikatan Remaja Masjid Fathullah (Irmafa) UIN Jakarta pada (2-9/5) menggelar kegiatan bertajuk Festival Fathullah. Kegiatan tersebut diisi dengan beragam kegiatan seperti lomba marawis, cerpen, melengkapi gambar - mewarnai, donor darah, dan pelatihan women leadership.

Ketua pelaksana Rahmat Taqwim Kimo mengatakan, Festifal Fathullah merupakan kegiatan tahunan yang diadakan di Irmafa. “Festival Fathullah memang didesain berbeda dari kegiatan sebelumnya. Dengan beragamnya kegiatan, menunjukkan acara ini cukup besar dan membutuhkan kerja ekstra,” ujar Rahmat kepada UIN Online di sela-sela perlombaan marawis di Masjid Fathullah, Rabu (5/5).

Ia juga mengingatkan, meski kegiatan Festival Fathullah diadakan di masjid, tapi tidak menutup kemungkinan masyarakat di luar Ciputat Timur, untuk juga bisa mengikuti kegiatan Festival Fathullah.

“Kegiatan ini memang kita sediakan untuk masyarakat. Siapa pun bisa mengikuti kegiatannya, asal sesuai dengan kriteria dari panitia,” tutur Ketua Departemen Seni dan Olahraga Irmafa itu.

Ketua umum Irmafa Beni Gunaedi menambahkan, Festival Fathullah merupakan kegiatan yang isi acaranya diambil dari program kerja tiap departemen di Irmafa. “Semoga dengan Festival Fathullah, keberadaan Irmafa dengan beragam kegiatannya dapat lebih dikenal di masyarakat. Karena Irmafa milik bersama yang keberlangsungannya siapa pun dapat memimpin, asal fokus dan ikhlas,” kata Beni.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates